Review Film Five feet Apart

Five Feet Apart

Hallo teman-teman, kali ini aku bakal review film romance terbaru “five feet apart”. Oke langsung aja, selamat membaca teman-teman. Five feet Apart Producer : Justin baldoni, cathy schulman Director : Justin baldoni Writer : Mikki Daughtry Tobias laconis Cast : Colesprous Haley lu Richardson Claire Forlani Parminder Nagra Moises Arias…

selengkapnya

Review film yowis ben 2

Yowis Ben 2

Hallo temen-temen, balik lagi di ReviewKoe. Kali ini aku bakal review film yowis ben 2. Selamat membaca teman-teman, enjoy!!! Yowis ben 2 Producer : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia Director   : Fajar Nugros, Bayu Skak Writer      : Bagus Bramanti Cast        : Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, Anya…

selengkapnya

Review Film Dilan 1991

Dilan 1991

Hallo temen-temen, setelah beberapa hari aku ga nulis apapun akhirnya hari ini aku nulis hehe. Kali ini aku bakal review film terbaru yang lagi hitz banget, apalagi kalo bukan Dilan 1991. Aku nonton film Dilan kemarin nih temen-temen, tepatnya hari ketiga film ini di puter, ekspektasiku tinggi banget buat film…

selengkapnya

Review Film Matt & Mou

Review Film Matt & Mou

Hallo teman-teman, kali ini aku bakal review film Matt & Mou ini adalah film terbaru dari si cewek cantik dan imut Prilly Latuconsina, Matt & Mou. Matt and Mou adalah film romance remaja yang dibintangi Prilly bersama dengan kekasihnya, Maxime Bouttier. Film ini mengisahkan tentang kisah Matt dan Mou yang…

selengkapnya

Review Film Keluarga Cemara

keluarga cemara Poster

Hallo teman-teman, kali ini aku bakal review film keluarga cemara. Akhirnya, setelah susah cari waktu akhirnya kemarin bisa nonton di hari keempat penayangan. Oke langsung aja yaa, enjoy!! Keluarga Cemara Produser          : Anggia Kharisma, Gina. Noer Director           : Yandy Laurens Writer              : Yandy Laurens, Gina S.Noer Cast : Ringgo…

selengkapnya