Cara Lepas Krim Dokter

Lepas Krim Dokter

Hallo teman–teman semua, kali ini aku bakal ceritain gimana sih cara lepas krim dokter menurut pengalaman aku. Temen-temen cari artikel tentang cara lepas dari krim dokter. Pasti temen-temen adalah salah satu pengguna “krim dokter” dan semakin lama semakin ga beres di temen-temen semua.

Awal aku pake krim dokter itu mukaku bersih dan kinclong banget temen-temen, tapi makin lama makin tipis, otot di muka keliatan, putihnya rada aneh dan gampang gatal atau berjerawat kalo kena debu. Darisitu aku mulai kepikiran buat lepas krim dokter tapi ada satu ketakutan, ketakutan yang sama kayak yang dirasain temen-temen sekarang “kalo aku berhenti mukaku kusam ga ya”,” kalo aku berhenti mukaku balik lagi ga ya kayak dulu”, “kalo aku berhenti mukaku jerawatan ga ya”, dan yang paling banyak pasti berfikir “ duh pasti jadi jelek ini nanti mukaku kalo ga pake krim dokter tapi kalo pake gimana kalo gini terus”. Tenang teman-teman ku ada solusi hehe.

Lepas Krim Dokter
Lepas Krim Dokter

Setelah segala keluhan yang aku sebutin tadi akhirnya aku mutusin buat lepas krim dokter, aku dateng dong ke dokter kulitku, kebetulan waktu itu aku pake krim dokter dari Ella skin care. Aku dateng ke Ella buat konsultasi ke dokter tentang keluhan aku, tapi aku ga langsung bilang mau stop gitu ya temen-temen tapi ada retorikanya hehe. Aku nanya ke dokter “Dok, kalo krim dari dokter itu bikin ketergantungan ga ya? Kalo setelah pemakaian jangka waktu tertentu terus udah ga pake lagi gitu bakal muncul banyak jerawat ga sih dok?” nah terus dokternya jawab “engga non, sebenernya kalo pemakaian di stop itu bukan berarti jerawat langsung muncul semua non, tapi muka kembali ke awal waktu non kesini, ga akan nambah non. Kalo misal mau lepas krim dokter jangan langsung semua ya non tapi bertahap, awalnya ga pake krim tapi pake sabun jadi bertahap nanti lama-lama ga pake krim dokter lagi, tapi satu ya non yang harus diinget haarus jaga pola maakan dan jaga kebersihan. Selain itu banyak minum air outih juga ya non.” nah jadi gitu  temen-temen jawaban dari dokter.

Setelah denger jawaban dari dokter, pulang dari Ella aku langsung praktekin dong dan alhamdulillah bener, walau sekarang aku udah ga pake krim dokter tapi mukaku ga jadi jerawatan yang gimana gitu kok teman-teman. Tapi nih yang harus jadi catetan teman-teman, muka yang pake krim dokter ataau muka yang ga pake krim dokter tentu dilihat beda yaa kalo dari tingkaat kecerahannya. Kalo aku pribadi ga terlalu masalah karna yang pnting kulitku ga tipis dan mukaku ga keliatan ototnya temen-temen hehe..

By the way segini dulu ya temen-temen artikel tentang cara lepas krim dokter, semoga bermanfaaat yaa, semangat teman-teman semua 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *