Pengalaman zumba dan alesan cinta banget sama zumba

Pengalama Zumba

Hallo temen-temen semua, balik lagi di reviekoe. Kali ini aku bakal ceritain gimana sih pengalaman aku ikut kelas zumba sampe sekarang ini aku jatuh cinta banget sama olahraga satu ini. Oke selamat membaca temen-temen semua, enjoy yaaa!!!

Sekitar bulan November 2018 aku mulai ngerasa kalo tubuh aku itu butuh olahraga, tapi aku gamau kalo harus olahraga di lapangaan gitu, misalnya lari, aku gasuka dan gamau  kalo lari gitu karna menurut aku itu capek banget huhu. Karna aku bingung mau olahraga apa akhirnya aku coba searching dan akhirnya aku kepo sama apa itu olahraga zumba. Singkat cerita aku bilang ke temen aku kalo aku kepingin zumba, akhirnya aku dan dia zumba dong di studio senam gitu. Mau tau gimana rasanya pertama kali ikut kelas zumba? Wah luarbiasa temen-temen, pas habis zumbanya sih ga kerasa tapi pas maleme dan mau tidur, aduh rasanya pegel semua dari ujung kaki sampe ujung kepala. Aku sempet “ wah gabisa ki, ga cocok buat aku” tapi belum ada lima  menit mikir gitu kok malah kayak semangat pingin rutin zumba. Akhirnya aku memutuskan untuk melawan rasa pegel itu dengan zumba lagi dan lagi.

Singkat cerita aku zumba terus, dan perlahan aku mulai  ngerasain kalo zumba itu bener-bener tepat buat aku, karna dari zumba aku nemuin kebahagian dan gimana cara aku mencintai diri sendiri. Kalo zumba kan ada gerakan yang slow dan gerakan yang bener-bener cepet dan membutuhkan tenaga lebih gitu kan, nah kalo pas lagi butuh tenaga lebih dan posisi aku udah keringetan itu rasanya aku liat diri aku di kaca caantik gitu wkwk, maafkan kenarsisanku ya temen-temen, tapi emang gitu rasanya zumba, seenaak itu. Apalagi kalo gerakannya lagi sexy duh jangaan ditanyaa lagi, sukaa banget aku tu hehe.

Kadang suka sedih kalo jadwal senam di studio tabrakan sama jadwal aku kuliah jadinyaa kan ga bisa zumba yaa , tapi itu ga jadi penghalang aku buat ga zumba, aku zumba sendiri di kos dong hehe, aku sambil liatin youtubenya kak gita.  Emang sih kurang greget rasanya kalo zumba sendirian tapikan apa daaya ya karnaa aku kuliah, jadi ya nikmatin aja gitu.

Nah jaadi gitu temen-temen pengalaman aku zumba dan itu juga alesan aku kenapa aku cinta baanget sama zumba, karna dari zumba aku bisa mengekspresikan dan mencintai diri sendiri. Buat temen-temen yang belum pernah coba zumba gih coba, rasain sensasinya yaa, seru banget lho ga boong, beneran. Kalo buat temen-temen yang udah pernah zuba pasti tau dong gimana rasanya hehe. Oke, cukup segitu dulu ya temen-temen. Makasih udah baca artikel ini dan selamat bertemu diartikel selanjutnya yaa, salam sehat temen-temen, semangat selalu yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *