Review Film Dilan 1991

Dilan 1991

Hallo temen-temen, setelah beberapa hari aku ga nulis apapun akhirnya hari ini aku nulis hehe. Kali ini aku bakal review film terbaru yang lagi hitz banget, apalagi kalo bukan Dilan 1991. Aku nonton film Dilan kemarin nih temen-temen, tepatnya hari ketiga film ini di puter, ekspektasiku tinggi banget buat film ini, berharap minimal ga kurang sweet lah dari film pertama, syukur-syukur deh kalo lebih. Oke langsung aja ya, enjoyy!!!

Dilan 1991

Producer

Ody Mulya Hiayat  

Director

Fajar Bustomi, Pidi Baiq

Writer

Titien Wattimena, Pidi Baiq

Cast

Iqbaal Ramahan, Vanesha Precilla, Ira Wibowo, Bucek, Zara JKT48, Andovi da Lopez, Happy Salma, Farhan, Brandon Salim

Distributor

MAX Pictures

Kelebihan  :

  • Cara dilan merayu milea

Ga di raguin lagi ya temen-temen, sama kayak dilan 1990, setiap rayuan dari dilan untuk milea itu bener-bener unik dan selalu bikin kita yang nonton ketawa-ketawa gimana gitu hehe

  • Iqbal dan vanesha lebih mendalami peran

Menurut aku di dilan 1990 iqbal kayak kurang mendalami perannya gitu temen-temen, bagus sih akting iqbal di film sebelumnya, tapi rasanya kurang menjadi dilan aja gitu, nah tapi di dilan 1991 iqbal bisa lebih menjadi dilan, begitupun vanesha. Beberapa minggu sebelum film dilan 1991 resmi di putar di seluruh bioskop kan sempet ada promosi tuh ya di beberapa stasiun TV, disitu vanesha kayak jaga jarak gimana gitu sama iqbal, sempet berfikir “wah jangan-jangan di film juga berkurang nih profesionalitasnya” dan ternyata dugaanku salah temen-temen, di filmnya justru malah makin bagus.

  • Lebih bisa membawa emosi penonton

Kalo menurut aku nih temen-temen, di film ilan 1991 ini lebih bikin aku sebagai penonton ikut terbawa suasana, mungkin karna film ini lebih banyak adegan sedihnya kali ya daripada dilan 1990,  jadi lebih seru gitu deh.

Kekurangan :

  • Beberapa part ngebosenin

Film dilan 1991 ini ada beberapa part yang menurut aku perpindahan adegannya terlalu lama temen-temen, jadi terkesan lama dan ngebosenin. Agak kurang gajelas juga jadinya huhu.

  • Ada beberapa gombalan dilan yang ga nyambung

Jadi temen­-temen udah bukan rahasia lagi kan ya kalo setiap gombalan Dari dilan itu bikin kita sebagai penonton ikut baper an luluh, tapi ada beerapa gombalan yang menurut aku jadi garing dan ga nyambung aja gitu. Nih salah satu yang aku inget itu diadegan waktu dilan sama milea di kantor polisi, disitu dilan ngajak milea buat duduk diluar, milea nanya “emang ga di marahin sama polisinya?  Dan dilan jawab “enggak, karna aku cinta padamu, milea” hmm ga nyambung kan? Sedih aku tu ☹

  • Khayalan aku kalo jadi milea

Kekurangan yang ketiga ini agak keluar dari ceritanya sih temen-temen, aku sebenernya kecewa sama sikap dan tindakan yang dilakuin milea ke dilan, kayak menempatkan aja seandainya aku jai milea aku ga bakal kayak gitu dan bakal nyari dilan sampe ketemu, tapi ternyata usahanya milea ga seberapa an aku seih banget huhu, tapi ya apapun itu kita tunggu aja nanti jawaban dari dilan 1990 dan 1991 di film milea. Nah jadi gitu deh temen-temen review film dilan dari sudut pandang aku, menurut temen-temen gimana ? btw selamat menonton ya temen-temen yang berencana mau nonton, see you di artikel selanjutnya ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *