Review Film Keluarga Cemara

keluarga cemara Poster

Hallo teman-teman, kali ini aku bakal review film keluarga cemara. Akhirnya, setelah susah cari waktu akhirnya kemarin bisa nonton di hari keempat penayangan. Oke langsung aja yaa, enjoy!!

Keluarga Cemara

Produser          : Anggia Kharisma, Gina. Noer

Director           : Yandy Laurens

Writer              : Yandy Laurens, Gina S.Noer

Cast : Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara JKT 48, Widuri Putri

Film keluarga cemara adalah sebuah film yang menceritakan kehangatan dalam keluarga, film ini mengajarkan kita tentang kasih sayang antar anggota keluarga Film ini juga mengajarkan tentang indahnya suka dan perihnya duka, namun dengan banyaknya duka yang terjadi tak ada artinya karna mereka sadar dengan bersama-sama maka tak akan pernah ada hal yang sulit. Setiap detik adegan di film ini memiliki detail dan makna tersendiri bagi penontonnya.

Kelebihan film keluarga cemara

Akting setiap pemeran bagus dan sesuai porsi

Para pemeran sangat menjiwai perannya masing-masing, aktingnya pun natural dan sangat bisa dinikmati. Bahkan Widuri Putri yang berperan sebagai Ara sangat natural dan menjiwai perannya, ia benaar-benar terlihat seperti anak kecil yang memnag belum mengerti segala masalah di keluarganya, tapi satu hal yang Ara tau, Ara sangat sayang keluarganya.

Candaan yang receh namun mengundang gelak tawa

Hampir semua canda tawa yang disajikan di film ini sangat ringan dan receh. Tapi jangan salah ya teman-teman dengan candaan ringan dan receh dapat dikemas dengan baik jadi sangat mengundang gelak tawa.

Sukses membuat penontonnya baper dan ikutan nangis

Pesan buat temen-temen semua yang berencana nonton keluarga cemara jangan lupa bawa tissue yaa hehe, karna ku jamin pasti kalian akan trenyuh di beberapa adegan, apalagi buat tipikal orang yang rada sensitif kalo bahas tentang keluarga kayak aku, kalian butuh banget tissue hehe.

Romantisme yang terjadi sangat membuat haru

Di film ini keromantisan bisa tercipta dari hal-hal yang kecil, selain itu romantis disini bukan hanya tentang seorang pasangan saja, tapi keromantisan yang terjadi diantara kakak dan adek, ya Euis dan Ara, buat temen-temen yang punya kakak atau adek terus lagi LDR an (eh kenapa jadi LDR jadi curhat hehe, maksudnya lagi jauhan gitu yaa temen-temen hehe) pasti temen-temen kangen sama mereka :’)

Kekurangan film keluarga cemara

Ngomongin tentaang kekurangan difilm ini sebenernya susah sih temen-temen, ntah kenapa aku susah banget nemuin kekurangannya, cuma aku rada terganggu sama tatanan rambut Nirina Zubir aja hehehe, tapi itu ga mengurangi bagusnya film ini kok temen-temen. Tapi, ekspetasiku sempet meleset nih temen-temen, ada satu adegan dimana euis (Zara JKT 48) pulang dari kota (maaf yaa temen-temen agak spoiler dikit, demi aku bisa kasih kekurangannya temen-temen), disitu aku pikir akan ada masalah baru, ku pikir dia bisa kecelakaan atau apa tapi ternyata enggak, rada gimana gitu sih ceritanya di moment itu ( rada kurang greget).

O iya temen-temen kalo dari aku rate buat film keluarga cemara ini 9/10. Selamat menonton teman-teman, film ini ga bakal mengecewakan kok!!!

Makasih udah baca review dari aku yaa, selamat bertemu di review selanjutnya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *