Review Film Matt & Mou

Review Film Matt & Mou

Hallo teman-teman, kali ini aku bakal review film Matt & Mou ini adalah film terbaru dari si cewek cantik dan imut Prilly Latuconsina, Matt & Mou. Matt and Mou adalah film romance remaja yang dibintangi Prilly bersama dengan kekasihnya, Maxime Bouttier.

Film ini mengisahkan tentang kisah Matt dan Mou yang sedari kecil sudah bersahabat, dengan seiring berjalannya waktu Reza datang dan memberi kisah baru ke hidup Mou. Disisi lain Reza dan Mou menjodohkan Matt dengan sepupu Reza.

Kemarin adalah hari pertama penayangan Matt & Mou, aku antusias banget nonton dan akhirnya aku nonton dihari pertama. FYI teman-teman, ku nonton sendiri huhu karena bingung mau ajak siapa. BTW aku kira film ini bakal full house tapi ternyata ga ada sepertiga isinya, mungkin karna kemarin hari kamis. Oke langsung aja ke reviewnya, enjoy!!!

Matt & Mou

Producer          : Manoj Punjabi

Director           : Monty Tiwa

Writer              : Alim Sudio

Cast                 : Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Irsyadillah, Marthino Lio,                                       Josephine Firmstone, Debbo Andryos, Joshua Suherman, Thomi                                                     Baraqbah

Distributor : MD Pictures

Kelebihan :

Film tidak tertebak

Dulu awal aku nonton trailer film ini aku sama sekali ga nyangka kalo bakal begitu ceritanya, cerita di trailer kayak cuma sebatas dua remaja aja, tapi ternyata banyak hal yang ga ada di trailer, film ini lebih dari cerita dua remaja tapi tentang keluarga.

Alur cerita yang tidak mudah ditebak

Sepanjang film selalu coba nebak-nebak “habis ini pasti gini” “ oh enggak” “oh pasti gini ni” “eh enggak lagi” gitu aja terus dalam hati hehehe. Jadi film ini ga mudah buat di tebak temen-temen, cukup buat penasaran ini film.

Chemistry yang bagus antara Matt and Mou

Prilly dan Maxime termasuk sukses menjalankan perannya, chemistry antara mereka bisa dinikmati pas dan ga berlebih.

Selipan komedi yang sukses bikin ketawa

Ada beberapa percakapan dan kalimat komedi di film ini, setiap hal yang berbau komedi difilm ini sukses bikin ketawa dan ga garing hehe.

Last but not least adalah strategi iklan dari Prilly

Ga cuma di film ini, film apapun itu kalo Prilly yang meranin pasti iklannya keren. Prilly punya kelebihan kalo mengiklankan sesuatu, pasti ada aja yang awalnya ga tertarik buat nonton matt and mou tapi jadi kepo da pingin nonton kaarena strategi promosi dari Prilly.

Kekurangan  :

Pengembalian alur yang kurang pas

Film matt and mou dimulai dipertengahan kisah, jadi begitu mulai udah ditengah-tengah dan alur di buat mundur, waktu alurnya dibikin mundur tuh keren penyusunannya tepat, tapi setelah dari tengah menuju maju kurang keren gimana gitu. Seharusnya kasih keterangan dulu kalo itu udah ditengah alur  baru Matt ngomong, tapi disini Matt ngomong dulu baru ada penjelasan kalo ini udah kembali ke waktu dimana film mulai

Ada beberapa part yang ngebosenin

Disamping kesuksesan chemistry dan komedi di film ini ada beberapa part yang justru ngebosenin, ntah apa yang salah tapi bikin bosen dan ngantuk aja gitu.

Suasana sedih yang berasa horor

Jadi ada satu adegan dimana Mou dateng buat nyamperin Matt, diadegan itu seharusnya mou sedih dan nangis tapi yang ku rasain malah jadi horror aja gitu wkwk, gaa usah diraguin lagi dong gimana Prilly kalo lagi main film horror, tapi rasanya kurang pas aja di adegan ini Prilly ngeluarin kemampuan dan tatapan matanya itu hehe.

Ending film

Ending dari film ini sebenernya bisa jadi dua sudut pandang, aku pribadi bingung jadiin ini kekurangan atau kelebihan. Kalo kita ngomongin soal kelebihan ya pas aja gitu udah saling mengungkapkan rasa, tapi kalo ngomongin tentang kekurangan akan muncul opini “loh nanti gimana akhirnya”. Penasaran kalian masuk tipe orang yang melihat ending sebagai kekurangan atau kelebihan? Gih nonton Matt and Mou hehe.

Kalo kata aku 7/10 buat film Matt & Mou. Sekian yaa teman-teman review dari aku, selamat menonton, kalo udah nonton balik lagi kesini dan kasih review dari sudut pandang teman-teman semua ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *